7 June 20210 Komentar | Dilihat : 201 kali
Ditulis oleh admin
Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Cash For work (CFW) Program Kota Tanpa Kumuh Tahun 2021

Tuban, 03 Juni 2021

Pelaksanaan kegiatan Cash For Work (CFW) Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Tahun 2021 di Kabupaten Tuban sudah dilakukan pelaksanaannya mulai bulan Maret 2021. Proses pelaksanaan kegiatan di semua lokasi CFW tidak berjalan secara bersamaan, karena pencairan keuangan dilakukan secara bertahap. Total kelurahan yang mendapatkan alokasi CFW Program KOTAKU 2021 di Kabupaten Tuban sebanyak 8 kelurahan..

Untuk memastikan pelaksanaan di lapangan dan kesesuaian dengan progres maka dilakukan monitoring lapangan oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas PRKP Kabupaten Tuban. Pelaksanaan monitoring dilakukan pada hari Kamis 3 Juni 2021 di Kelurahan Sendangharjo, Kelurahan Latsari, Kelurahan Kebonsari, Kelurahan Perbon dan Kelurahan Mondokan oleh Bp Agung Mayangkara, ST, Bp Bambang dan Bp Rico didampingi oleh Askot Mandiri KOTAKU Kabupaten Tuban Bp A Mukhtar Hadisaputra, S.Sos., M.Pd.

Kegiatan CFW Program KOTAKU 2021 yang dikunjungi oleh Dinas PRKP untuk Kelurahan Sendangharjo kegiatan pemeliharaan saluran drainase di RT 01 RW 03, Kelurahan Kebonsari kegiatan pemeliharaan jalan rabat beton di RT 02 RW 05, Kelurahan Latsari kegiatan pemeliharaan saluran drainase di RT 03 RW 06, Kelurahan Perbon kegiatan pemeliharaan jalan paving di RT 02 RW 01 dan Kelurahan Mondokan kegiatan pemeliharaan saluran drainase di RT 01 RW 03.

Monitoring kali ini bertujuan untuk memastikan kegiatan dilapangan telah berjalan dengan baik dan sekaligus dilakukan pembinaan terkait dengan kegiatan CFW Program Kota Tanpa Kumuh Tahun 2021 di Kabupaten Tuban, dengan demikian diharapkan program ini dapat berjalan sesuai dengan rencana yang sudah dibuat oleh KSM. Secara garis besar kegiatan di lapangan sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat.(MH)

comments powered by Disqus